Saturday, July 9, 2011

Terkadang..


Kadang  ada yang tidak bisa kita lakukan untuk menahan rasa marah dan malu,sakit yang terlalu membuat aku tak mampu menahan air mata dan mulut untuk menjerit. Kakiku hanya ingin berlari kesatu tempat yang sunyi,jauh dan tak seorangpun boleh melihat ini terjadi.

Aku sedang diuji oleh rasa sakit ini.Kupikir semua ini sudah usai oleh kompromi dan maaf untuk diri sendiri.ternyata tidak kawan. Yang aku lihat adalah diriku yang masih merasa sakit dan  dendam oleh perlakukan mereka terhadap diriku.

Ingin mengembalikan yang hilang tapi semua sudah terlambat kawan,tak banyak yang bisa dilakukan untuk diri sendiri dan kenapa masih menyesali semua yang terjadi???

Ya Allah,bukankah semua cobaan harus ada akhirnya??Aku tahu Engkau akan membangkitkan diriku yang dulu, yang bisa menahan rasa sakit seperti apapun tanpa menyesal dan marah.

Dunia ku sudah terpenuhi oleh rasa ketidakpercayaan itu.Aku akan selalu melihat duniaku sebagai suatu wadah kotor yang perlu dibersihkan oleh cinta murni..entah kapan itu akan datang dan menjamah tanganku yang basah karena keringat kegugupan dan ketakutan yang berkepanjangan.

Sulit untuk tidak melihat kebelakang dan memperdulikan cinta yang hilang itu. Ketika dunia berubah menjadi gelap,maka tak ada lagi kebenaran yang hakiki,yang mampu menyeka otakku dengan sesuatu yang logis dan mengangkat dagu dan dadaku lebih berbangga atas apa yang aku miliki sekarang.

Cinta..apa itu cinta???aku tak kenyang oleh cinta..aku tak bahagia karena cinta dan tak akan pernah mengagungkan cinta itu lagi.

No comments:

Post a Comment